Jumat, 29 Mei 2009

9.3 <3

ya seperti biasa liburan bagi gue adalah hal yg paling membosankan!!!!!!!!
kmrn abis perpisahan gituuuuuu sm kelas 9-3, tapi ngga semuanya bisa......................huhu
pertamanya gue ngga boleh gitu, eh akhirnya bella cina alya nadia jemput gue terus gue dibolehin deh TAPI ngga dikasih uang, cuma dikasih 20ribu gara-gara kmrnnya abi kedufan -,-
terus jalan deh naik mobil reil. kita ke burger&grill udah pada ngumpul tuh langsung cao ke bsd haha tp kita mampir dulu ke m
cd bsd sana.

nyampe di tempat paintballnya nih, mba-mbanya pgn gue bunuh ih nyolot banget.
pas udah ng
umpulin uang akhirnya aku main pinjem uang nadia nanti papaku transfer deh ke nadia horassss~
udah bayar dibagiin baju bentuk kelompok m
asuk kekamar ganti ganti baju yap gue duga baju ini pasti all size! HAHAHA gue sm yg cewe cewe(nadia bella alya cina rizka) sm andrina tp dia ngga main krn kulit kakinya lg ngga fit wakakakakakakak
eh pas udah pada pake baju..............j
eng gede banget gileeeeeeeeee udah deh bodo amat kita main deh tuh sm yg cowo juga haha.
beng beng beng tembak tembak udah 20 menit kita istirahat kan cuma bisa main 4o menit gitu hu medit ya dasar.
udah selesai istirahat kita mian lg tp pindah gitu, kan ada
peraturan ngga boleh nembak dibawah 7 meter.............dengen imut yuta nembak gue di bawah 7 meter dan itu kena p***** gue shit sakit banget ahahahah udah selesai gue obatin luka terus kita kermh nadia, yg cewe naik mobil reil lagi. eh si supirnya reil malah nganter kita ke katros bzzzbzbz terperangkaplah kita disana ngga tau mau kmh nadia naik apa.....
akhirnya setelah lama nunggu gue naik mobil kemal brg vito anggie bella rizka kemal. eh pas lg jalan jlek jlek jlek suara apa tuh, kemal cek ban ternyataaaa bannya kemal sobek wah wah anggie pindah deh ke mobil dito hhaha yaudah mana ka
ca kemal tbtb ngga bisa ditutup aduh aduh kemal mobilmu kenapa begituuuuuu.

udah nyampe dirumah nadia, ternyata udah pd
nyampe haha kita nunggu bara dateng pas udah mulai deh pesta BBQ awkakwwawk ada yg gosong, stengah mateng, yg mateng super dikitttttttttttt.
makan makan makan main main eh ada kejadian romantis :'( uhuhuhu aku iri coba aja K yg kaya gitu ooh my sampe gue sm alya nangis uhauahuahau.

udah deh nyampe jam 10 stengah 11an gitu, gue balik nebeng yessy dimobil yessy ada gue andrina cina alya reil yuta haha udah deh nyampe rumah gue nungguin andrina dijemput, dia dijemput dirmh kuuu.
andrina pulang tidur deh fiuh capek banget.