Sabtu, 23 Mei 2009

cie ehhhm

hai gue baru balik nih dr pim hhhu tadinya ngga niat gitu kepim ,gara-gara pada nonton yaudah deh ikut ajaaa. eh ternyata ngga dibeliin haa tai lah orang kasmaran susah diminta tolong :p. pas gue nyampe pim jam 6 andrina udah nungguin dengan sangat bt heheeheheheh maaf ya drin :)

nah akhirnya karena kita ber2 ditinggal nonton terus muter muter deh kaya orang lesbi wkawkawk mana andrina mau sok ngga mau gitu ketemu qodry mampussss lu nyesel ngga ketemu padahal udah ngeliat
lama bangettttttt gila nontonnya aah bt banget ngga nonton.
yaudah gue sama andrina udah muter-muter tuh akhirnya duduk di regal pim 1, ada kevin gt nyamperin andrina -,- no commmmmmment peace out yo!

udah gue tungguin mereka lama-lama eh finda sm rizka malah pergi gitu ngga pamit(terutama rizka:@) hhh udah biasa deh yang namanya orang nyari "rizka mana?!?!" lalalalala udah gitu katanya td ada tragedi rizka-danir berantem wzwzwzzz kenapa banget itu deh ya blm ada yg cerita ke aku bt


huu i miss kkkkkk deh :''')

ohiya selamat berbulan-bulan ya ijulbella&reza-andrina(gue tanggal 2 nih nanti!!!!! :'))

hu mana gue sekarang home alone nih harusnya nyusul ke hotel tp adeku lama bangeeeeet tp kayanya ngga jadi nyusul ckck tau deh lanjut nanti aaaaah