Rabu, 27 Mei 2009

dufan!

eh haaaaallo
eh kemaren akhirnya gue jadi looh kedufan <3. jadi gini.....................
gue udh bangun tuh jam hmm 8an gitu gue ke mcd sekbil udah nyampe sana lamaaaaa banget nungguin rizki yg masih dirumah gile haha yaudah rizki dateng kita makan bentar deh. trs l
angsung cao ke sekolah deh sekalian ngasih rapot. mana bella finda andrina masih lama banget lagi ihhhhhhh udah gitu pas dateng masih mondar-mandir nyamperin pacarpacarnya.................-,-
udah gitu ya
udah deh kita berangkat aja kedufan mihihih nyampe disana langsung beli tiket yuhuuu untung ngga rame loh asik!
udah masuk masuk nge cap tangan, kita langsung naik kora-kora wakakak selesai gitu trs naik apa lagi ya lupa HAHA udah gituuuu naik tornado sama bella yg lain gamau naik gitu pas lg ngantri kita keujanan terus naik paling depan -,- terus naik rajawali sama yg sebelah rajawali itu tuh apa namanya........
abis itu kicir-kicir pertama sm finda,kedua sama andrina teru
s.........aku sama finda naik tornado wakakak pas udh duduk tornado sebelah gue bapak-bapak gitu eh gue di atas awan ngobrol deh sm si bapak bapak jdnya ngga kerasa apa apa gitu sedangkan finda udah triaktriak gitu kaya mau nangis wakakakakak
hm masuk rumah mirig\ terus didepan gue kosong gitu isinya cuma ada 1 anak kecil cewe hiiiii serem eh terus si anak kecilnya kepeles
et gitu jatoh krn kasian aku tolongin deh haha
abis naik itu tdnya mau naik niagaragara tapi stak~padet git
uu
yaudah kita muter lagi naik kora-kora deh
eh dari kejauhan gue liat ada yg nunjuk-nunjuk gue
gitu sepasang kekasih nyolot banget pengen gue bunuh!!!!!!!!!!!!!!!!!! yaudah terus kita naik kuda kudaan yg ditengah itu loh tau kan tau dong.
abis ituuu kita naik niagaragraa deh. eh untungnya sepi gitu ngantrinya. depan kita ada komplotan bau gitu sebelum akhirnya ter
jadi perselisihan mulut..
selesai naik pas lg
turun AAAAA udah mau nyampe tuh eh si komplotan bau nungguin kita trs mereka teriak "MUKA TRIPLEK LU" eh lgsg kabur gitu freak ya~ckckck
yaudah kita ikutin
aja tuh dr belakang, kita lewatin mereka trs mereka ngebacot lagi hi jelek jelek akhirnya mulai dr situ kita adu mulut akwawka
ydh kita makan mcd k
aki ku diinjek sama mas mas mana sepatunya gede lg tuh orang weeeeeh sakit banget. abis itu ke perang bintang yg super sepi sebelum masuk kapal kita minta fotoin sama trio ganteng
yaudah kita masuk ban
g!bang!bang!!!!!!! skor gue paling banyak loh!!!!(y)
haha yaudah terus main main gitu terakhir naik arung jeram eeeeh ketemu lagi sama komlotan bau kita adu mulut lagi deh di antrian arung jeram wikikik 2 kali naik arung jeram gitugituuuuuuuu yaudah udah jam 6 ternyata semua permainan udah pada tutup hahaha males banget yaudah tadinya kita berencana mau ber swingswing! ria di pantai ancol eeeeh
pada lupa dan mas nur lgsg keluar ancol -,- yaudah aku drop bella dan finda ke tvri,rizki sm andrina kerumahku! terus pada baik deh hhhhu sayang dinda ngga ikut ya rizka jg deng.
oke mau liat ini nihhhh











ini yg difotoin sm trio ganteng




















nah ini dia si trio ganteng nan imut











ini difotoin sm mas-mas yg ahli gile











aku&finda torado, yg item merah itu kenalan HAHA




















ini rizki yg motoin










andrina&thifal











aku sm finda