Selasa, 19 Mei 2009

gara-gara Lo

eh masa ya.......
gue baru sadar semenjak kejadian 'itu' dia jadi berubah parah gituu
hmm ya berubah banget ya huu, gue gatau kenapa dia jadi gitu. kira-kira kenapa yaaa? apa karena mungkin gara-gara Lo cerita aneh aneh ke dia? apa gara-gara Lo ngefitnah gue ke dia sama kaya Lo ngefitnah gue ke temen gue?????HAH? KENAPAAA? hu bt banget.


gue ngmg gini bukannya malah ngefitnah balik Lo tapi emang cuma ini yg daritadi ada di otak gue haha. eh ayo balik lagi ke masalah awal. nah iya gitu tuuuh gimana nih gue kan males kalo gini............mana tadi dia nyariin Lo lagi halaah tai. sebenernya Lo ngapain aja sih?!?!?!?!?!? sampe dia bisa gitu sama gue. plisss kalo emang Lo ngapa-ngapain jujur, kasih tau gue. kalo emang ngga ya bagus,makasih.

tapi aduuuuuuuuuuh serius deh gue pgn chat kaya biasa lagi. kaya dulu ketawa-tawa, seru-seuan tapi.....gara-gara Lo Lo dan Lo semua berubah!!!!!!!!!
berubah banget,mending berubahnya yang wajar, tapi ini ngga wajar menurut gue uhuhuhuh ngertiin gue dong plis banget deh Lo tuh maunya apa? pas gue jadian sm K ada yg bilang Lo suka. sekarang Lo gini jua, suka? atau apa??????????


huhuhu I need someone who really can understand me.parah nyeeeet gue bt banget sumpaah.
huaa help me doong guys :')