Rabu, 20 Mei 2009

last day :')

hari terakhir uas............

ulangannya komputer sama seni budaya gitu duh kenapa harus di ulangannin ya yg gitu-gitu malessssss banget. berarti kemaren tuh hari terakhir juga ya sama angkatan 22 huuuuuuuuhu. terakhir juga sama sahabat gue yang udah ngga satu sekolah :'(

jadi pulang sekolah kita kerumah rizki gitu mau berenaaaaaaang!!!!!! pisah mobil tapiii gue,finda,rizki,rizka dimobil rizki yang harus mampir sana-sini dulu. sedangkan dinda,andrina,bella dimobil dinda yang harus mampir ke rumah sakit menjenguk kekasih andrina yang sedang terkapar abis operasi usus buntu(get well soooon ye za). nah akhirnya rombongan mobil rizki nyampe dulan hmm sekitar jam 12an gitu gue sm finda langsuuuuuuuung ganti baju renang sambil nungguu rombongan mobil 2 disusul rizka&rizki. karena nunggu mobil 2 lama banget jadinya gue dan kawan kawan rombongan 1. pas udh nyampe kolam kita langsung nyeburrrrrr. eh si andrina telf rizki bilang bahwa dia udah di depan kolam, oke gue samperin mereka aja ke depan jeng jeng jengggggggg~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ternyata ada ijul!@#$%^&* weswaeswase finda langsung saltingtangting gituuu wakakakakak akhirnya yaudah biasa, andrina dan dinda ganti baju sementara bella ngga berenang krn berhalangan.........soo dia sm ijul cuma duduk ajah bzz.
udah deh kita berenang, foto-foto, lari-lari,lomba sama finda ;) menang deh gue hauhua. eeh pas gue lagi lomba gue ngga tau apa yang terjadi tiba-tiba finda bilang "eh itu kenapa" pas gue liat.............ternyata rizka jatuh terkapar HAHAHAHAHA yaudah kita bantu deh si rizka naaah udah deh sekita 3/4jaman kita berenang rizki dan rizka mandiiii disusul finda dan dinda.
sementara gu
e sama andrina masih berenang deh nunggu mereka selesai, eh ternyata shampoo yang rizki bawa adalah shampoo yang bisa membuat hancur rambut gue dan rambut andrina, jadinya kita ber2 memutuskan untun mandi di rumah rizki, nunggu dinda mandi gileeeeeeeee lama banget cuy. nah pas udah selesai mandi semuaaaaa, kita masuk ke mobil dinda menuju rumah rizki.

sampe rumah rizki, gue sm andrina langsung menuju toilet untuk mandi, sedangkan yang lain langsung makan gitu ngga nungguin kita~ pas udah selesai mandi kita langsung kebawah buat makan karena udah kelaperaaaaan lapeer banget. untung ngga ada yang item belang-belang ya. udah makan sempet ngobrol di kamar rizki. si dinda di telfon sama mamanya yang ladi di manado wkwkwk terusssss pada pulang deh byebye byebyeeeeeeee.































seru bangettttt <3


jam 6-10 malam...

andrina kerumah
gue kita ke natasha ngambil mobil yang lagi di pake trs ke rumah lagi jemput laras tapi dia tidur akhirnya kita kerumah ardo dan ke mcd!!!!!!!!! krn ada seorang yg mengatakan bahwa dia melihat mega dan qodry ada disana. eh pas udah nyampe mc ternyata ngga ada si 2bocah itutuh yaudah kita makan terussssss pulangnya......mobilku di bawa mamakuu uououo akhirnya andrina telf rizki gitu minta tolong rizki jemput, nah menunggu rizki kita ber3 kaya orang stresss muter-muter blamek. nah akhirnya rizki jemput. dapet 1taxi buat andrina akhirnya gue rizki ardo mencari taxi kosong lainnya dapet deh dan gue sm ardo turun byebye kii thanks ya bebs udah deh gue sm ardo nyampe rumah sempet ke rumah laras terus muter lagi naik mobillllll fffufuu tadinya kita mencari target, tp krn si target ngga ada akhirnya kita ke rumah gue trs pada pulang deeeeh byebye. nah gitutuuuh capek banget loh kemaren gile gue aja baru bangun saking capeknya -,- ahuhua