Jumat, 22 Mei 2009

bbboring

aduuuuuh gile dari kemaren bosen bangeeeeeeeeeeeeeeet liburan ngga kemana-mana nih,pengen ke spore deh huhu liat Abby Ishmel Isaac :) pasti lucu banget deh Isaac baru lahir gituuu hihi.









lucu kannnnn

eh masa ya tadi pagi pas bangun tidur gue nonton film gt gatau judulnya apa, eh tbtb gue kangen banget gitu deh..............................................................................................................................................................
pengen liat dia-,- hhfffu suwwwerwerkewerkewer kangen pol deh uhuahua.

eh gue baru balik looh abis muter muter bintaro(lebay) padahal cuma ke sektor 4 gara-gara laras capek bzzzzz mana kebelet pipis gitu, ngga ada tumpangan huu akhirnya ke rumah temennya laras haha minta minum juga deh(ngga tau diri) abisnya ngga bawa uang sepeser puuuuun cuy parah ye, mana jalannya berdebu kalo jerawatan gimana?!?!? parah laras tuh emang iblis wkwkkwkwkw piss
yaudah kita udah minta-minta,terus pulaaaaang deh selamat balik lagi ke camarrr eh si laras langsung pulang selesai deh malam ini dengan debu swwwingswing. bsk pengen lari pagi deh wakakkak tapi ngga ada temen cuma ada laras, ntar dikira lesbian lagi lari pagi ber 2an. ada yang mau ikut???????

haa cerita apa lagi ya.....gue dirumah cuma makan tidur nonton ol gtgt aja eh tapi kok ngga gendut gendut ya ckkckc kasian bgt ya aku alalalalallala
besok dia ajak ke pim gitu sm tmn tmn hmmmm males banget bosen, ke dufan aja yu!!!!!!!! ayo doooong ke dufan kapan kek gitu duuuh pgn bgt ke dufan!@#$%^&*()_+ ah pada ga asik nih udah ah bt gue dadaaaah