Senin, 18 Mei 2009

forever&always

ohiya gue pgn cerita tentang seseorang lagi nih, mantanku ,kresna

jadi waktu itu cindy ngasih email msn gitu, dia bilang ganteng wakakak
nah trs gue add deh.nah terus gue sm kresna chat gitu gitu.karena mau menjelang galaxee gue minta freepassss gt hahah eh dia malah minta nomor gue trs dia bilang bisa dapet-,- nah udah deh trs gue sm dia smsan gituuuuuuu.
sampe akhirnya pas di galaxee gue sms bilang kalo gue udah nyampe disana, dan ternyata ngga bisa dapet freepass gitu haha yaudah deh. ngga lama nyampe sana gue ketemu di depan loket dia
sms gini nih "dpn loket cari yang make tas coklat, belakangnya ada tulisan kris"
dan ternyata kresna tuh udah lewat gitu didepan gue tapi kan gue blm tau itu dia huaha terus akhirnya ketemu deh kita wikikik dan ternyata cindy bener.........kresna ganteng wakakakak udah deh trs kedalem ya maklum ya dia kan ketua 2 gitu jadi sibuk terus dia mondar mandir teruuuuuus.


udah maghrib malem gitu deh gue lg sama bella dan ardo terus kresna sms "dimana fal?" yaudah gue bls aja di cfc trs gue suruh dia kesana. nah lucunya pas kresna udah duduk gitu, eh si 2 babix yang imut ninggalin gue hmm alhasil gue sm dia muter tanpa arah tujuan gitu~ eh pas lg muter muter dia sibuk gitu harus ngurusin changcuters bzzzz nah gue ditinggalin deh sendirian mana gue ngga tau temen temen gue pada dimana huhuhu untung gue ketemu sama darien gue minta aja dia anterin ke temen temen gue haha
udah deh nonton nonton nonton gue melihat sosok pria i mean si mr.X tapi ngga ada yg saling nyapa gitu........malulah ya haha ohiya akhirnya gue ketemu sm temen gue dan darien menghilang hmm gatau deh kemana
terus ujan gitu deeeeeeeeh ya akhirnya gue berteduh di bawal tenda xl. karen gue pulangnya nebang sama tamara dia udah di jemput gitu terpaksa harus pulang.....(padahal masih betah) gue sms deh kresna bilang gue mau balik eh dia malah nyamperin gitu haha yaudah trs ngobrol bentar then i go home huhuhu.
udah nyampe rumah gue dan ardo berniat untuk balik ke galaxee lagi hahahhaa tapi malah ngga jjadi padahal gue blm disuruh pulang hhhfu.
udah dirumah gue cucicuci trs gue sms kresna huahuasampe bsk bsk bsk bsk dan seterusnya smsan gitu
dan....awal dari kisah cintaku-,-
waktu hari apa gitu tiba-tiba dia sms gini "fal kita aku-kamuan mau ngga?:D" woow dengan ngga mikir gue bilang mau nblablablaba gituuuuuuu udah itu yaudah deh aku kamuan gitu hmm belom jadin oke.
sampai akhirnya pada tanggal 2 februari dia nembak aku :):):) sms telf dll heheheheheheheh udah deh akhirnya gue jadian sama kresna hehehe sampe 1bulanan gitu.......dia ulang tahun tanggal 24 maret heuhehue trs gue kasih kado baju aja dehhh.......2bulan......kresna baik banget! parah baik bangettthuuu.....hari minggu menjelang uan, dia sms bilang kalo dia ngga boleh main hp, smsan gtgt deh dilarang gt sm nyokapnya ahuaha okelah gue gpp kok. nah tapi 4 hari uan tuh gue ttp adalah otp walau bentar doang,malah bentar banget huhuhu.

well hari terakhir uan! gue udh seneng karena gue bebas dan bisa sms otp kresna kangen mennnnn.
eh hari kamis pas selesai uan gue ke pim, itu tuh yg namanya emang gue bener bener tiap 5 menit gue ngecek hp dan ngga ada yg namanya sms dr kresna akhirnya karena gue udh capek menunggu (yes bener menunggu itu membosankan hauah) hmm udah gue tanya tanya gitu deeeeeeh dia lg main sm temennya di bp zzz hahaha.
dan.....sampe sore juga ngga ada tuh dia sms gue, gue sms aja gini "pj masih uas? apa kamu ngga mau smsan.
mmmm..dia bales langsung yang bener bener bikin gue shock dan lgsg nangis :'(
huhuhuh itu tuh dalem super dalem! oh meeeeen trs tiba-tiba dia muncul di depan rumah gue gitutrs gue keluar dgn muka abis nangis, trs ditambah omongan dia yg pas diluar gt. yah gue nangis gitu disituuuu uh shit bgt.

hmm ngmg ngmg ngmg keputusannya putus gue sedih banget parah!!!!!!!!!
itu gue putus tanggal 30 april yang tandanya 2 hari lg....3bulanan huuhuhuhuhuhuhu

<3<3<3<3<3<3>ini foto foto ku brg dia.........
hauahua ini jelek jelek, yg bagus keapus huuh
sayang banget! kangen<3 style="font-size:78%;">my heart won't let you go, i try to move on but its hurt too much)