Senin, 18 Mei 2009

mata-matain orang seru loh.....

hmm jadi ada cerita ttg jumat kmrn gituuu

kan gini...pas jam 12an siang gt ada yg nelf gue dr hp R huahua gue kira ada apaan gitu eh taunya yg ngmg si P, bt bgt ngga sih bzzbzb.
nah udah kan itu tuh gue lg ol hp gue di silent jd ngga engeh ternyata ada sms dr R bilang bahwa nanti dia sm B mau kebintaro,kasih tau ya ke K. nah udh gue kasih tau tuh tdnya gue bercandain dulu eh tp krn dipaksa yaudah gue kasih tau aja kalo mereka mau ke bintaro.
udah lama lama gt si K nelfin gue terus nanya "udh dateng blm?" gtgt haa gue blg belom lah.
udah sore menuju maghrib jam 5an gitu gue lagi dirumah Ranny sama anak anak yg lain.gue telf tuh si R nanya jadi kesini apa ngga,ternyata di R sama si K udh saling kabar kabaean gitu decccc wih yaudah gue mattin soalnya dia blg belom tau gitu.
pas udh malemnya ternyata si K lagi di ohlala. nah dannnnnnnn si R bareng B P B C gt.
gue berinisiatif buat muter muter bintaro bareng gayness huahua gue ke mcd tadinya bermisi mau mempertemukan ardo-mega. ternyata si meganya ngga ada gitu yaudah gue muter mau balik, gue lewat ohlala tp yang muter parkiran dalem itu loh.tau gaaa? tau kan. nah udah pas di parkiran ehmmm ternyata gue melihat my K with R sedang bersama berdua dibelakang gatau tuh gue.trs sempet stop bentar si K lgsg bilang "eh fal lo kemana aja dicarii tau si R blalalal~" gue jawab "ohya kenapa dia ngga sms gue? udh ah gue mau muter" gue lgsg injek gas gitu dan cao bersama kawan kawanku eh iya gue sempet triak "TAI GUE BT BANGEEET!!!!!!!!!!" hmm menurut gue itu kedengeran yaaap! ternyata emg bener kedengeran :p
udah tuh gue nyetir balik sambil btbtbtbtbt ah gitu deeh. udah nyampe rumah lagi then balik lagi ke ranny's, cerita cerita hahah nah gue baru inget kalo charger gue yang paling bener ketinggalan di rumah K dan juga berhubung batre gue udh low low low+disuruh nyokap gue ngambil. akhirnya gue minta temenin irza&ardo dengan berat hati mereka nganterin gue haha, gue sempet terfikir "hmm gue rasa si K dianterin R deh, kan gue juga pernah gitu" nah udah sampe depan rumah laras,ardo stop disitu buat manggil laras. yaudah gue sama irza lanjut mau ngambil charger. pas udh sampe depan rumah K. tiba tiba...JENG JENG JENG!!!!!~ gue melihat sesosok wanita dan pria yg sededang berbincang. dengan refleks yang superduper refleks gue sama irza langsung lari ala olimpiade ngebut banget gitu ke arah laras&ardo dan kaget hmm ya gue kaget. yaudah gue munta minum terus melanjutkan perjalan kerumahnya K lagi...krn laras ngga boleh keluar dia cuma liatin kita ber3 dari jauh haha.
gue udh pintu rumah dia pelan, eh dengan imut ardo bukannya dengan segenap perasaan gt(kenceng).
terus si K liat ngintip dr jendela dan langsung teriak "ARDOO" yaudah krn gue liat pintu ruang tamunya ngga dikunci dan udh mendengar suara teriakkan, gue buka aja.
pas gue buka GUBRAAAK!@$%^&* langsung ditutup kenceng parah men. untung tangan gue ngga masuk, bisa mampus nih tangan cantikku...
gue udah ngomong "K buka doong gue mau ambil charger eh dia malah sibuk sendiri dan ngunciin kita ber3 diluar ckckck.hmm diluar itu deh terbukti krn gue melihat sendal pria umm kmaksud gue R!
yaudah gue bt dooong kan ya bt bgt krn ngga di izinin masuk (bt ga sih jd gue??? gue sih bt bgt).
yaudah gue sempet bilang "aw ah tai" karena emosiku meluap~~
hmm sampe mana nih lupa kan......ohya abis itu gue balik aja kerumah laras dengan btbt gitu.
karena gue jadi penasaran banget kenapa ngga boleh masuk. sambil main ,sambil jadi mata-mata eyyyya cool kan.
udah memata matain akhirnya ada 2sosok pria yg dateng ternyata itu P
&C kalo ngga salah udah deh trs si RRRR keluar dari rumahnya! tuhkan bener ada si RRRRRRR hhhhh bt bt bt lagilagi bt.
gue sm irza jalan kesana nyari pulsa yg di depan. ternyata udh tutup. ohiya si R sempet liat gue trs bilang "balik yya duluan" gue cuma ngangguk deh. nah gue ketemu bokapnya K deh abis itu ffuwfuw keki

itu dia cerita jumat mlm sekitar dr jam ohlala tuh jam 10an gt kalo kejadian rumah tuh jam 11an-selesai wakakakak.

** 1.si R tuh yg gue ceritain dibawah tuh si mr.X
2.gue cuma bingung dan minta untuk penjelasan jujur. bukan kebohongan yg makin bikin bingung
3.dan gue emg gatau dia suka apa ngga. tapi gue suka sama dia so plissss jangan gt lg ya, lo juga gasuka kan kalo ada yg gitu in lo.