Selasa, 09 Juni 2009

say it again for me ,plese

oh i miss you so............

gatau kenapa dr kmrn gue tbtb selalu kangen gitu sm lo, gue gatau gimana buat ngulang balik lagi sebulan yg lalu.
yaaaaaaayaya sekarang yg gue tau lo lg deket sm org gitu. gue cuma bisa diem dan sedih. mau nangis aja ngga bisa hhhuf gue cuma bisa bt bt bt dan bt aja kalo lg kangen sm lo.
gue pgn bisa kyk dulu gitu hu tp susah juga sih, ngga bakal se asik dulu patsi huhuhuhu~~
apaya paling kalo kangen gue cuma bisa liat fotofoto bareng doang, apalagi? gue pgn lo pake baju yg dr gue, mana gue masih inget jelas banget sm omongan lo sblm tgl 30april.
dan lo janji sm gue "ngga kok ngga bakal jadian, ini bukan krn org lain" dan yg lo bilang "halaaah liat aja ya km nanti abis uan*************** blablaa"
lo baik banget, kebaikan malah menurut gue, sumpaaaah gue kangen banget sm lo.
tmn gue selalu bilang halah udahlah yaelah luapin aja ngapain sih alalalala
ya tapi gimana dong, kalo ngga bisa? lo selalu bilang "udah fal gue dilupain aja, bisa pasti bisa"................ternyata ngga gamapng ya ngelupain org yg lo sayang uuh.
plisssssss banget gue pgn kaya dulu :( pas kita dimarahin supir taxi garagara tidur hahah pas............muter muter kaya org ilang itu semua pgn gue ulang. kalo aja gue bisa ya. tapi ya itu tp pasti susah.
sma beda hmm lo malah satu dekolah sm yg itu tuh.
gatau deh dimana lg paling gue cm dengerin lg yg ngungkapin perasaan aaaaaah sumpah plis ya allah gue pgn pas galaxee yg ujan ujan yg semua deh pokoknya gue sayang banget ,gue kangen banget sm lo!
say it again for me please........~~~~~~~
gue ngerasa gue tuh ngga pernah lucky gitu deh ya setiap jadian haha pasti ending nya ngga asik.
tp yg dibayangan gue tuh jadian sm lo bakal awet gitu eh ternyata...........malah lebih ngga asik krn gue sayang bgt sm lo :''')