Selasa, 09 Juni 2009

badut+babi+kuntilanak

tetep ngga bisa tidur dan gue kangen banget sm kkkkk!
drtd gue cuma denger lagu my guardian angel, perih, my life would suck without you, thinking of you, i miss you, goodbyes, realize, come back to me, kisah kita, never say goodbye.
ya gitugitu aja lagunya~~~~~

gatau kenapa gue kalo udh sayang gabakal bisa ngelupain org itu ya, ya contohnya aja k..............gue sayang banget deh pokoknya polllll .time manchine time machine time machine please god i need time machine!@#$%^&*

oke tadi gue abis main face deco loooh liat deh, pertama cuma biasa lucu-lucuan eh akhirnya muka gue dijadiin kuntilanak. pertama tuh kita(gue ardo laras) mau kerumah ranny buat nakut-nakutindia eeeh jadi gini

banyangin muka kita dr lucu cute manis berubah menjadi.......gue udh kaya kuburan band wakwkawkkawk

(mencet bel)
(pintu terbuka)
thifal:(dengan muka kuntilanak) "kaak..."
kak merry:AAAAAAaAaAAaaaaaaAAaAaAAA(histeris!!!!blm sempet gue selesai ngmg kak merry udah banting pintu dan masuk kedalam rumah hiiiihihihi)
gue ardi laras:HWAHWHHAHHHAWKAKAKAKAWJAWAAJWJAHAHAKAKWKAKK(terbahak-bahak sampe pgn pipisssss)

akhirnya kita masuk dan minta maaf hehehehe
oke kita ke kamar ranny tuh eh pas tangan gue udah masuk buat matiin lampu ranny buat ngagetin dia..ternyata JENG JENG JENG JENG!!!!!!!!@#$%^&* ada hantu beneran!
hehehe gak deng ternyata di dlm kamarnya tuh ada bokapya gitu -,- gagal lg deh nakutin ranny wikikikik
akhirnya kita ber4 muter kompleks dengan muka badut+babi+kuntilanak~~
ke rmah nico.y manggil dia ajak man tpkayanya dia badmood banget ya hehe maaf ya nicccc!
abis itu main smp jam 9 krn pada males akhirnya kira ber3(babi badun kunti) cuci muka di mesjid ahuahua krn udh memalukan.......yaudah deh udh gitu pada pulang hehe